.

Chelsea melaju ke babak perempatfinal :: Gambar Logo Chelsea Bergerak


Chelsea melaju ke babak perempatfinal :: Gambar Logo Chelsea Bergerak

London - Masih ada tim Inggris yang tersisa di Liga Champions. Chelsea tampil sebagai penyelamat setelah The Blues jadi satu-satunya wakil Premier League di babak perempatfinal.

Di fase grup Liga Champions musim ini, Inggris masih punya empat wakil. Selain Chelsea, ada Manchester United, Manchester City, dan Arsenal.

Namun, setengah dari mereka gugur di fase grup. MU dan City cuma menempati peringkat ketiga di grup masing-masing dan selanjutnya harus rela turun kasta ke Liga Europa.

Sementara itu, Chelsea dan Arsenal sama-sama bertemu wakil Italia di babak 16 besar. Chelsea jumpa Napoli, sedangkan Arsenal bersua dengan AC Milan.

Arsenal ternyata tak sanggup melewati Milan. 'Meriam London' tersingkir secara menyakitkan dengan agregat 3-4. 

Chelsea akhirnya jadi harapan terakhir. Harapan yang tidak terlalu besar karena mereka kalah 1-3 dari Napoli di leg pertama.

Namun, John Terry cs. bangkit di pertemuan kedua, Kamis (15/3/2012) dinihari WIB. Lewat perjuangan selama 120 menit, mereka menang 4-1 dan secara agregat unggul 5-4.

Menarik dinanti siapa yang akan jadi lawan Chelsea di babak delapan besar. Sejauh ini, capaian terbaik tim yang dimiliki Roman Abramovich ini adalah final di musim 2007/2008.

Suber. Detiksport (mfi/din)

thumbnail Title: Chelsea melaju ke babak perempatfinal :: Gambar Logo Chelsea Bergerak
Posted by: Admin
Published :2012-03-15T06:13:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Chelsea melaju ke babak perempatfinal :: Gambar Logo Chelsea Bergerak Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/03/chelsea-melaju-ke-babak-perempatfinal.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer