Gambar Kata-kata lucu Malam Minggu Kocak :: Status Malam Minggu Gokil

Gambar Kata-kata lucu Malam Minggu Kocak :: Status Malam Minggu Gokil

*malam minggu* Pacaran: "sayang, dinner yu! | iya sayang ayo :)" Jomblo: "ep, nyewa PS yu ah gocengan wining jeung aing!" :( 

Mau mlm Jumat, mau mlm Minggu tetep aja "Malam" gak ada yg Spesial kecuali bg pasangan HALAL dg Malam Pertama-nya & dg Cinta Satu Malam-nya


Selamat malam minggu untuk wilayah dada, paha dan sekitarnya.


Malam Minggu? Tidak.. Ini Sabtu malam 'o'

Menjelang malam minggu... Banyaknya tweet kadang menunjukkan indeks kejombloan :D

sudah siap dengan malam minggu tapi blom punya pacar? cobalah malam minggu dengan pacar orang.

Slamat mnyambut malam minggu kelabu untuk hati2 yg tak berpenghuni (^⌣^)

Malam minggu. Couple: Janjian utk Jalan | LDR: Janjian utk chat/skype | Jomblo: JANJIAN DEH LOoooOOoooO..... :D

Buat si jomblo yg lagi di rumah... Hepi weekend yah! cuman mengingatkan, bentar malam minggu, menjauhlah dari benda-benda tajam.. jgn nekat!

Malam minggu kamu mau jalan ya sama dia? Oh... *pffft

malam minggu adalah malam panjang yang terasa singkat. khusus bagi jomblo, berlaku sebaliknya.

Tuhan pasti menciptakan kamu saat malam Minggu.

Malam minggu yang menyebalkan! (T_T)

Orang yang jika malam minggu sengaja enggak ngetweet biar disangka lagi malem mingguan itu pasti mempuyai beban hidup yang berat.

Malam minggu. Di saat sebagian orang digalaui kenangan, sebagian lagi digauli pasangan.

Percuma ada malam minggu kalau kamu gak ada pacar.

Jika Pria yg pegang adalah omongannya, maka Wanita yg pegang itu Dadanya :) *Met Malam Minggu bagi Yg Merayakannya :D

selamat ber-malam-minggu para couple. selamat ber-sabtu-malam para single ;)

Biarkan Orang Keluar Malam Minggu , Gue di kost aja Bareng pacar gue | eh udh pacaran, siapa pacar lo ? | SKRIPSiiiiiiiiiiiii

Baru sadar kalo malem ini malam minggu.. Ayo yang jomblo, apakah siap dengan guling masing2?

Bapakku malam minggu wangi tenan. Arep ngapel sopo kii.. Anak-e kalah saing iki.

Doa untuk malam mingguku : Ya tuhan tidak apa-apa malam minggu ini sepi,dan semoga malam minggu depan tidak seperti ini lagi ."


Malam minggu nih... Yg masih galau2an, aduhhh... ngabisin energy bgt dah... Mending buktikan utk bs raih masa dpn yg lbh baik :)



kata-kata malam minggu lucu, kata-kata malam minggu twitter lucu, kata malam minggu lucu twitter, kumpulan kata-kata malam minggu kocak twitter, kata-kata malam minggu gokil twitter, kata-kata lucu, kata-kata twitter lucu, kata lucu twitter, kumpulan kata-kata kocak twitter, kata-kata gokil twitter, status malam minggu lucu
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL



thumbnail Title: Gambar Kata-kata lucu Malam Minggu Kocak :: Status Malam Minggu Gokil
Posted by: Admin
Published :2012-03-31T12:00:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Gambar Kata-kata lucu Malam Minggu Kocak :: Status Malam Minggu Gokil Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/03/gambar-kata-kata-lucu-malam-minggu.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

2 komentar:

kata lucu said...

gen boleh tuker link ngk..
bls kalau bisa...

Informasi Terbaru said...

Mantap, makasih ya mas untuk Status Malam Minggu nya.

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer