Status Malam Minggu Kocak Gokil Gombal :: Kata Bijak Twitter



Status Malam Minggu Kocak Gokil Gombal :: Kata Bijak Twitter

*malam minggu* Pacaran: cabut uang di ATM | LDR: cabut uang didompet | Jomblo: Cabut bulu KETEK

*malam minggu* Neng, malmingan yu? | kemana bang? | kemana aja :) | oke deh, aku ajak pacar aku dulu ya | >,< *pura2 gila*

*malam minggu* beb ayo mi pigi nonton | tunggu dulu pale, saya photoshop dl muka ku...

"Lo gak malam mingguan?" | "Sori. Gw sih setia nonton Barcelona main kapanpun." | "Tapi kan Barca mainnya Minggu dinihari?" | "..."

Mau pilih malam Mingguan apa malam Jumatan sama aku? | Aku pilih malam Jumatan sama kamu di malam Minggu.

Hanya karena malam minggu ini kamu ga ada pasangan, bukan berarti kamu ga laku. Tuhan lagi milihin yg terbaik utk kamu. Tunggu ya..

malam minggu ini sama seperti malam malam kemarin. iya, sama sama gak ada kamu.

bagaimanapun keadaannya, aku cinta malam minggu, hariminggu dan tanggal merah lebih dari apapun -_-

ini malam minggu, mention kamu jangan dalam hati saja.

Oh...ternyata malam ini malam minggu ya? Pantasan ramai..., banyak syeitan2 berkeliaran yg memanfaatkan para remaja, waspadalah...!!!

Se jomblo apa pun loe, jangan permalukan diri sendiri dengan pamer kegalauan di malam minggu. Sumprit, itu bikin loe makin gak menarik! *LOL

Malam minggu sendirian, huhuhu ...

Selamat Malam Minggu warga Cirebon, baik yg single, dobel maupun tripel. Semoga tetap enjoy dan harmonis.

Ga semua jomblo itu ngenes di malam minggu kok yeeee ( ˘͡ -˘͡)

Ini bukan malam minggu tauu! Ini sabtu malam!

yang saya tau dari malam minggu adalah besok nya libur (˘ʃƪ˘)

Selamat malam minggu tweeps ! Kalaupun menjomblo bukan berarti nggak laku....belum laku aja :)) Semangaaaaat !!!! Forza Allegri ;)

Malam minggu ya? Aduh pacaran dulu ah sama "tugas" |#JombloBahagia


hindari coklat dan strawberry di malam minggu, gawat, pemicu "hasrat". Apalagi jomblo, tidak boleh konsumsi 2 benda ini

Selalu melewati malam minggu dengan tidak-sadar-kalau-hari-ini-malam-minggu

Malam minggu adalah waktu yang tepat untuk bergalau ria~

yang jomblo malam minggu ngapain? jangan ngiri yah ngeliat orang jalan sama pasangannya

Humor Singkat Galau Nite Para Jomblo di Malam Minggu :: Gerak DP BBM Lucu

Malam senin yang terasa kayak malam minggu .

Lebih baik malam minggu sendirian daripada bersama pacar orang. Dududu~

Prinsip malam minggu itu, pantang pulang sebelum bawa gandengan.

Kata lucu twitter, kata bijak twitter, kata gombal twitter, kata gombal twitter, kumpulan kata-kata bijak lucu, status malam minggu lucu


Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL

thumbnail Title: Status Malam Minggu Kocak Gokil Gombal :: Kata Bijak Twitter
Posted by: Admin
Published :2012-03-26T00:22:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Status Malam Minggu Kocak Gokil Gombal :: Kata Bijak Twitter Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/03/status-malam-minggu-kocak-gokil-gombal.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

1 komentar:

Informasi Terbaru said...

Mantap, makasih mas untuk Status Malam Minggu nya. Salam kenal ya

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer