.

Ups..Salah Sambung :: Humor Lucu Facebook

Ups..Salah Sambung :: Humor Lucu Facebook

Seorang pria menelpon kerumahnya dan kebetulan yang menerima adalah pembantu rumah tangga(PRT)

Pria : =)]hallo, selamat sore, ibu ada?
PRT: selamat sore, ada pak!
Pria : =)]ini siapa?
PRT: saya pembantu pak :p
Pria : =)]baru ya? Sepertinya kemarin tidak äϑα :/
PRT: ia pak, baru tadi siang saya datang :p
Pria : =)] Ooh begitu… Ibunya mana?
PRT: 3-|Lagiiii . . . tidur pak, (=|bapak ini siapa ya?
Pria : =)]saya suaminya…
PRT: :/ lho… Kalo begitu, ibu tidur dengan siapa ya?:s
Pria : ː̗̀(☉,☉)ː̖́ APA ! ! ! :>Maksud kamu ada pria lain yang tidur dengan ibu!?>:O
PRT: :/betul pak! ! ! :O
Pria : >:Osialan!!..(dengan segala sumpah serapahnya). >=)Eh… Kamu bisa bantu saya nggak? Nanti saya kasih 1 juta
PRT: =Dwah mau pak (y)
Pria : >=)ok, kamu masuk ke ruang kerjaku, ambil pistol ۶╤─ dan tembak mereka . . . ! ! !
PRT: :/saya harus menembak ibu dan pria itu?:&
Pria : >:Oya ! ! ! (y)
PRT: =-?(merenung) 8-|
Pria : >=)bagaimana? Mau saya tambahin 1 juta lagi nih …
PRT: :&ba..baik pak akan saya lakukan
Pria : >:Ocepaaaat!! >:OSaya tunggu!!

Lalu si PRT itu mengambil pistol dan DOR!… DOR!!(suara pistol tersebut)
. >=)_۶╤─ • • •. \ :’(/
/♊. Dor! Dor! ♊
_/ \_ _/ \_

(=|V_V *Eeeekkkk…*…

PRT: =Dsudah pak (y)
Pria : >:Obagus, sekarang untuk menghilangkan jejak kamu buang pistolnya ke kolam renang belakang rumah . . .(y)
PRT: :/kolam renang yang mana ƴā pak?
Pria : >:Oituuu yg di belakang rumah!!
PRT: :/ngga ada kolam renang di belakang rumah pak… :s
Pria : :> yakin!?
PRT: :>yakin pak . . .
Pria : :OLoh… ini bener gak sih no 840-379?
PRT: :/bukan pak, di sini 840-397
Pria : oh maaf…X_X salah sambung… :/ :O #:-s =D =))
thumbnail Title: Ups..Salah Sambung :: Humor Lucu Facebook
Posted by: Admin
Published :2012-02-28T04:32:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Ups..Salah Sambung :: Humor Lucu Facebook Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2011/05/upssalah-sambung.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer