.

Haruskah menebus dosa aku harus kumur :: Humor Mahasiswi dlm Angkot

Haruskah menebus dosa aku harus kumur :: Humor Mahasiswi dlm Angkot


Cerita dewasa ini terjadi di sebuah kota yang penduduknya mayoritas menganut agama Kristen yang taat. Seorang mahasiswi duduk di dalam angkot berhadapan dengan seorang pastur. Setelah hampir penuh, angkot berangkat menembus keramaian kota dengan kecepatan tinggi seperti kebiasaan angkot di mana pun.

Ya, namanya juga, angkot..

Baru beberapa menit melaju, tiba-tiba angkot direm mendadak. Ciiiitttt! Terdengar bunyi rem dan bau hangus menyeruak. Anda bayangkan sendiri. Penumpang yang sebagian sedang terkantuk-kantuk, kemudian angkot direm mendadak, semua tak bisa menahan diri, saling tindih sesama penumpang, termasuk mahasiswi.
Dibanding penumpang lain, si mahasiswi malah lebih parah. Bayangkan aja, karena kaget angkot direm mendadak, ia terjatuh dan tak sengaja memegang selangkangan pastur. Namanya memegang barang rahasia milik pastur, tidak cuma malu tapi jelas sudah termasuk perbuatan dosa. Si mahasiswi langsung minta maaf, ”Maaf, Pastur, saya sudah bikin dosa. Terus-terang saya tidak sengaja..”
Pastur menjawab dengan bijaksana, ”Oh, tidak apa-apa, Nak! Saya sudah memaafkan sebelum kau meminta maaf.”

”Tapi bagaimana dengan tangan saya yang sudah bikin dosa?” tanya si mahasiswi. Menyesal sekali ia kelihatannya.

”Baiklah supaya kau tidak terus dihantui dosa, kau datang saja ke gereja, cuci tangan di baskom yang disediakan di belakang gereja.”

Tanpa pikir panjang lagi, malam harinya si mahasiswi datang mengendap-endap ke gereja. Tidak salah, pikirnya, di belakang gereja dekat pintu keluar memang ada baskom berisi air. Saat itu juga ia memcuci tangannya dengan air yang ada di dalam baskom. Tapi baru juga memasukkan tangannya ke dalam baskom, tiba-tiba seorang biarawati memergokinya. Kaget bukan kepalang, si mahasiswi tersebut. Apalagi ketika mendengar biarawati membentak penuh curiga.

Takut masalahnya akan semakin runyam, maka diceritakanlah dengan gamblang bahwa tadi di dalam angkot, dengan tidak sengaja memegang barang milik pastur dan ia diharuskan cuci tangan di baskom agar dosanya terampuni. Giliran biarawati yang tercengang.

”Pulanglah kalau begitu!” katanya agak gugup. Si mahasiwa langsung pamit dan meninggalkan tempat itu. Sementara, biarawati yang memergoki kelakuan si mahasiswi hanya berdiri mematung.
Terbayang kembali kelakuannya beberapa waktu berselang. Ia tidak saja memegang kemaluan pastur, tapi lebih dari itu. "Aduh gimana ini.." gumamnya.

Biarawati tidak sengaja memegang "barang" punya pastur saja sudah disuruh cuci tangan, "Jangan-jangan untuk menebus dosa aku harus kumur-kumur.." pikirnya
Nah, Anda tebak sendiri apa yang telah dilakukan biarawati tersebut. Namanya juga cerita lucu untuk dewasa, jadi harus disimpulkan sendiri. ^_^


Source: aneahira.com



Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot.com
From: Twitter Feeds for HumorBB Blogspot
thumbnail Title: Haruskah menebus dosa aku harus kumur :: Humor Mahasiswi dlm Angkot
Posted by: Admin
Published :2012-03-08T18:37:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Haruskah menebus dosa aku harus kumur :: Humor Mahasiswi dlm Angkot Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2011/07/tangan-saya-yang-sudah-bikin-dosa.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer