.

Aku melanggar sumpah dokter, selingkuhi pasienku

Aku melanggar sumpah dokter, selingkuhi pasienku
Ngga tahan beban emosional, sahabat Ujenk yang DOKTER itu curhat: "Jenk, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!"
Ujenk coba menghibur : " Sudahlah yang penting buru-buru bertobat... lagian normal koq, pria selingkuh itu. Apalagi kau belum menikah."

DOKTER makin murung: " Tapi Jenk, aku ini kan dokter hewan?"


Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for HumorBBm Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL
thumbnail Title: Aku melanggar sumpah dokter, selingkuhi pasienku
Posted by: Admin
Published :2012-04-20T15:20:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Aku melanggar sumpah dokter, selingkuhi pasienku Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2011/08/kebiasaan-dokter-selingkuh-dengan.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer