.

Sialan, gw kan suaminya... Humor BBM Lucu

...Sialan, gw kan suaminya... Humor BBM Lucu..
Di malam hari sepasang suami istri dengan tidur dengan nyenyaknya, tak lama kemudian sang istri mengigau "Mas.. mas.. bangun mas ! suamiku pulang !".
Sang suami pun kaget dan reflek loncat keluar jendela, tak lama kemudian dia berpikir "Sialan, gw kan suaminya.."
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for HumorBB Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL
thumbnail Title: Sialan, gw kan suaminya... Humor BBM Lucu
Posted by: Admin
Published :2012-03-26T18:30:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Sialan, gw kan suaminya... Humor BBM Lucu Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2011/08/mas-mas-bangun-mas-suamiku-pulang.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer