.

Apa kerja kamu di dunia? :: Cerita Lucu Facebook

... Apa kerja kamu di dunia? :: Cerita Lucu Facebook ...
Di pintu akherat seorang malaikat menanyai seorang sopir Metro Mini. “Apa kerjamu selama di dunia?” tanya malaikat itu.

“Saya sopir Metro Mini” lalu malaikat itu memberikan kamar yang mewah untuk sopir Metro tersebut dan peralatan yang terbuat dari emas.

Lalu datang yang berikutnya lengkap dengan jubah dan aksesorisnya.

“Apa kerja kamu di dunia?” tanya malaikat.

“Saya "Uztad" juru dakwah Pak…” lalu malaikat itu memberikan kamar yang kecil dan peralatan dari kayu. Melihat itu "Uztad" protes.

“Lho kenapa kok saya juru dakwah mendapatkan yang lebih rendah dari seorang sopir Metro..?” dan malaikat itupun menjawab: “Begini Pak… Pada saat Bapak ceramah, Bapak membuat orang-orang semua ngantuk dan tertidur… sehingga melupakan Tuhan. Sedangkan pada saat sopir Metro Mini mengemudi dengan ngebut, ia membuat orang-orang berdoa…”

Sumber: Okezone.com, Isi telah di sesuaikan oleh humor BBM Blogspot

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for HumorBBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL
thumbnail Title: Apa kerja kamu di dunia? :: Cerita Lucu Facebook
Posted by: Admin
Published :2012-04-01T03:30:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Apa kerja kamu di dunia? :: Cerita Lucu Facebook Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2011/08/membuat-orang-orang-berdoa.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer