.

Sementara kalian batasi dulu kegiatan seks :: Cerita Seks singkat

...Sementara kalian batasi dulu kegiatan seks...

Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.
Dokter : "Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu, apalagi sebentar lagi memasuki bulan puasa.. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senen,Selasa dan Sabtu,"
Tapi yang namanya pengantin baru, sang suami rupanya tidak kuat juga menahan gejolak nafsunya. Sehingga pada malam ketiga puasa si suami mendekati istrinya yang sudah tidur. Kemudian ia mencumbu istrinya sampai terbangun.
Istri : "Iiih Mas gimana sih, kan udah dibilangin sama dokter, Mas inget ngga ini hari apa?" tanya si istri.
Dengan singkat si suami menjawab : "Sum'at."



cerita malam jum'at, humor singkat malam jum'at, humor lucu facebook, humor gokil jum'at
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot forHumorBBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to:kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL
thumbnail Title: Sementara kalian batasi dulu kegiatan seks :: Cerita Seks singkat
Posted by: Admin
Published :2012-04-23T02:22:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Sementara kalian batasi dulu kegiatan seks :: Cerita Seks singkat Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2011/09/sementara-kalian-batasi-dulu-kegiatan.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer