.

Apa yang salah dari saya kalau nikah lagi sama Teh Ninih?

Aa Jimmy: Apa yang salah dari saya kalau nikah lagi sama Teh Ninih?

Kalau saya nikah sama Teh Sariwangi itu baru Salah..!! apalagi Teh Sosro

:x=)) =D
___________________________________________________________________
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot.com. Send funny Pictures & Humor Articles via email to: kumpulan.humor@gmail.com
thumbnail Title: Apa yang salah dari saya kalau nikah lagi sama Teh Ninih?
Posted by: Admin
Published :2012-03-18T04:00:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Apa yang salah dari saya kalau nikah lagi sama Teh Ninih? Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/03/apa-yang-salah-dari-saya-kalau-nikah.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer