.

kumpulan sms lucu :: Koleksi SMS Gokil :: Rayuan SMS Gombal


kumpulan sms lucu :: Koleksi SMS Gokil :: Rayuan SMS Gombal

Aku rela jadi aspal, asal jalanmu padaku seorang.

"Malem-malem gue sering bingung" "lah, bingung kenapa?" "Kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah." (ʃ⌣ƪ)

banyak orang bilang indonesia itu indah karna panorama alamnya, tp bagiku indonesia indah karna ada kamunya. (ʃ⌣ƪ) |

Kalo sms itu masuknya ke inbox, nah kalo senyuman kamu masuknya ke intomyheart. (´▽`ʃƪ)

"Minta photo kamu dong" "buat apa?" "Buat kasih tau mama&papa kado yang aku mau nanti kalo aku ulang tahun" (ʃ⌣ƪ)

hei....Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu

Nganggur gak? temenin aku jalan yuk. | Kemana? | Temenin menjalani sisa hidupku

Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

Kamu suka makan kerupuk yah? Tawa kamu renyah banget, suka deh.

Biarin deh yamaha semakin di depan, aku maunya di samping kamu aja

Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu dan KAMU

Pantesan dari kemaren timbanganku naik terus, cintaku ke kamu selalu nambah sih tiap hari

Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya

Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom

Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat

Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari

kumpulan sms lucu - sms gokil lucu - sms lucu lebay - sms paling lucu - sms humor terlucu - sms lucu romantis - sms jayus - sms cinta lucu

thumbnail Title: kumpulan sms lucu :: Koleksi SMS Gokil :: Rayuan SMS Gombal
Posted by: Admin
Published :2012-03-14T00:30:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel kumpulan sms lucu :: Koleksi SMS Gokil :: Rayuan SMS Gombal Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/03/kumpulan-sms-lucu-koleksi-sms-gokil.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer