.

Layanan Push Email Blackberry Macet :: Info Blackberry

Layanan Push Email Blackberry Macet :: Info Blackberry

Jakarta - Tak hanya di Indonesia, layanan push email BlackBerry juga dilaporkan tumbang di negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

 Layanan email BlackBerry sejak pagi tadi dilaporkan tengah mengalami gangguan. Sejumlah operator seperti XL Axiata, Indosat dan Axis pun mengakui sedang ada masalah pada jaringan Research In Motion (RIM). Namun ternyata, layanan tersebut juga terjadi di Singapura dan Malaysia.

Seperti yang sedang diperbincangkan pada forum Crackberry dan dikutipdetikINET, Jumat (30/3/2012). "Email sama sekali tidak bisa digunakan, tidak bisa menerima atau mengirim. Bahkan setup email pun tidak bisa," kata salah satu member asal Malaysia dengan nickname Sampride.

 Senada dengan Sampride, Petra74 salah satu anggota forum Crackberry asal Singapura pun mengakui hal yang sama. Ia mengatakan bahwa sudah mencoba di semua operator di Negeri Singa, namun semuanya tetap tidak bisa. Hingga kini belum ada tanggapan resmi dari RIM soal gangguan tersebut.


sumber: detik.com ( eno / ash )
thumbnail Title: Layanan Push Email Blackberry Macet :: Info Blackberry
Posted by: Admin
Published :2012-03-30T16:50:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Layanan Push Email Blackberry Macet :: Info Blackberry Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/03/layanan-push-email-blackberry-macet.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer