.

Rapat Via BlackBerry Messenger (BBM) para direksi BUMN :: Info Hot BBM





Jakarta - Rapat Via BlackBerry Messenger (BBM) para direksi BUMN :: Info Hot BBM. Sudah sekitar dua bulan terakhir, para direksi BUMN di sektor tambang melakukan cara baru untuk rapat. Mereka tak perlu membuang waktu datang ke kantor Kementerian BUMN, tapi cukup melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PT Aneka Tambang Tbk (Antam) Alwinsyah Loebis  di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (20/3/2012).

"Ya itu (rapat lewat BBM) bagus. Kan komunikasi jadi cepat, itu direksi dari BUMN tambang, PT Timah Tbk, PT BA, dan kita (Antam)," jelas Alwinsyah.

Lewat cara ini, Alwinsyah mengatakan dirinya bersama para direksi BUMN tambang lain tidak perlu sering-sering datang ke kantor Kementerian BUMN. "Misal perlu data apa, Pak Deputi hanya kirim BBM kemudian kita kirim pakai email langsung sudah jadi. Itu sudah 2 bulanan," imbuhnya.

Alwinsyah mengatakan, lewat BBM ini para bos-bos BUMN tambang saling tukar menukar informasi. Persoalan bakal jadi lebih cepat lewat BBM. "Jadi sudah jelas informasi apa, data apa yang diperlukan tinggal dibicarakan. Jadi keputusan jadi lebih cepat," tukas Alwin.


sumber: detik.com (dnl/hen)  
thumbnail Title: Rapat Via BlackBerry Messenger (BBM) para direksi BUMN :: Info Hot BBM
Posted by: Admin
Published :2012-03-21T05:38:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Rapat Via BlackBerry Messenger (BBM) para direksi BUMN :: Info Hot BBM Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/03/rapat-via-blackberry-messenger-bbm-para.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer