.

Saya akan menghapus semua kontak BBM :: Galau dengan BBM

Saya akan menghapus semua kontak BBM :: Galau dengan BBM

Teman2 maaf ya....Dengan sangat terpaksa mulai hari ini saya akan menghapus semua kontak BBM saya, &  juga semua chat BBM dan semua yang berhubungan dengan BBM. Karena barusan saya liat berita di TV, ada yang ditangkap Polisi dengan tuduhan Menimbun BBM !!! :'(X_X=))=))

___________________________________________________________________
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot.com. for Humor BBM Blogspot.com. Send funny Pictures & Humor Articles via email to: kumpulan.humor@gmail.com
thumbnail Title: Saya akan menghapus semua kontak BBM :: Galau dengan BBM
Posted by: Admin
Published :2012-03-15T18:17:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Saya akan menghapus semua kontak BBM :: Galau dengan BBM Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/03/saya-akan-menghapus-semua-kontak-bbm.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer