Selamat pagi, siang, sore dan malam Bu Guru…:: Humor Minggu Pagi


Selamat pagi, siang, sore dan malam Bu Guru…:: Humor Minggu Pagi

Kls yg tadinya ribut, mnjadi sunyi-snyap stlh guru Bahasa Indonesia yg paling ditakuti itu tlh msk ke dlm ruang kls. Wajahnya garang spt harimau kelaparan.

Murid2:“Selamat pagi, Bu Guru!”

Bu Guru (dgn suara melengking):
“Mengapa blg selamat pagi saja, Kalau begitu siang, sore dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat ya?”

Murid2:“Selamat pagi, siang, sore dan malam Bu Guru…”

Bu guru:“Kenapa panjang sekali?
Tidak pernah orang mengucapkan selamat seperti itu!
Katakan saja selamat sejahtera,
kan lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan ini meliputi semua masa dan keadaan.”

Murid2:“Selamat sejahtera Bu Guru!”

Bu Guru:“Sama-sama, duduk! Dengar baik-baik!!
Hari ini saya mau mnguji klian smua tntang lawan kata atau antonim kata. Kalau saya sbutkan prkataannya,
kamu smua harus cpat mnjawabnya dngan lawan katanya,
mngerti?”

Murid2:“Mngerti Bu Guru

”Guru:“Pandai!”
Murid2:“Bodoh!”

Guru:”Tinggi!
Murid2: Rendah!

Guru: Jauh!
Murid2: Dekat!

Guru: Berjaya!
Murid2: Menang!

Guru: Salah itu!
Murid2: Betul ini!

Guru (geram): Bodoh!
Murid2: Pandai!

Guru: Bukan!
Murid2: Ya!

Guru (mulai pusing): Oh Tuhan!
Murid2: Eh Setan!

Guru: Dengar ini…
Murid2: Budek itu…

Guru: Diam!!!!!
Murid2: Ribut!!!!!

Guru: Itu bukan pertanyaan, bodoh!!!
Murid2: Ini adalah jawaban, pandai!!!

Guru: Mati aku!
Murid2: Hidup kami!

Guru: Saya rotan baru tau rasa!!
Murid2: Kamu akar lama tak tau rasa!!

Guru: Malas aku ngajar kalian!
Murid2: Rajin kami belajar bu guru…

Guru: Kalian gila semua!!
Murid2: Kami waras sebagian!!

Guru: Cukup! Cukup!
Murid2: Kurang! Kurang!

Guru: Sudah! Sudah!
Murid2: Belum! belum!

Guru: Mengapa kamu semua bodoh sekali?
Murid2: Sebab saya seorang pandai!

Guru: Oh! Melawan, ya??!
Murid2: Oh! Mengalah, tidak??!!

Guru: Kurang ajar!
Murid2: Cukup belajar!

Guru: Habis aku!
Murid2: Kekal Kamu!

Guru (putus asa): O.K. Pelajaran sudah habis!
Murid2: K.O. Pelajaran belum mulai!

Guru: Sudah, bodoh!
Murid2: Belum, pandai!!!

»•. Jii媪aªªåªªåннн (¬_¬˚) .¤«$


bagi yang berminat membuat DP BBM bergerak ucapan selamat ini silahkan download animasi dibawah ini:

Spesifikasi ucapan selamat siang... Gambar Bergerak :: Animasi DP BBM 
Ukuran 150x150 pixel
Kapasitas: 19.7 kb

Bagi Pengguna Blackberry: 
Point to image, Klik BB button, pilih Save Image
Bagi pengguna PC:
Gunakan KLIK KANAN kemudian save gambar.

gambar dan kata bbm, bbm lucu, dp bbm, animasi cerita lucu, animasi gif 150x150 buat bbm, blackberry 150x150, Gif Animasi 150x150, animasi 150x150 for blackberry,  dp animasi, Humor guru dan murid, lelucon guru dan murid, banyolan guru dan murid, humor pelajaran bahasa, gambar gerak murid dan guru, 



thumbnail Title: Selamat pagi, siang, sore dan malam Bu Guru…:: Humor Minggu Pagi
Posted by: Admin
Published :2012-03-25T11:34:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Selamat pagi, siang, sore dan malam Bu Guru…:: Humor Minggu Pagi Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/03/selamat-pagi-siang-sore-dan-malam-bu.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer