.

sms lucu Humor SMS Gokil Kata-kata SMS Gomal


sms lucu Humor SMS Gokil Kata-kata SMS Gomal

Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kalau kamu jatuh,
karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..
Buang sampah sembarangan!
_____________________________
Info Jitu
gimana cara’a ngilangin bau pete?
makan jengkol aja!!
wkwkwk… 
______________________________ 
HUTANG
Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku. kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku. kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku. dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku.”
______________________________ 

Mungkin ni sms aq yg trakhir…Maaf atas smua kesalahanku…Setiap pertemuan pst da perpisahan…Do’ain aq biar aq d bri keberhasilan,kekuatan&slalu dlm lindungannya…Aq pgn crita byk…Tp aq ykn km gk bklan percaya…Ukirlah aq slalu dlm hti…Sbg shbt…Slamat tinggal…Aq hrs prg k malaysia bsk…Tuk
Membantu Upin& Ipin nyari hrta krun… 

____________________________

Nenek bilang kalo kita makan ga baca doa maka setan ikutan makan,
Ya udah aku makan ga baca doa biar setannya ikut makan,.

Nah pas minum baru aku baca doa, biar setannya ga bisa minum..
Rasain tuh setan, Keselek..!!!! 
__________________________

Tahukah kalian???
Tadi malam aku tidur siang ...... !!! 
__________________________

Tidak Semua Bisa

Tidak Semua Bunga Bisa Menjadi Simbol Cinta
TAPI MAWAR BISA.

Tidak Semua Pepohonan Bisa Tahan Tanpa Air
TAPI KAKTUS BISA.

Tidak Semua Binatang Bisa Menjadi Simbol Negara
TAPI SINGA BISA.

Tidak Semua Monyet Bisa Baca sms ini
TAPI ANDA BISAAAAA.

___________________________

Pembawa Sial

Waktu gw susah elo ada disamping,
Waktu gw sedih elo selalu menemaniku,
Waktu gw lagi berduka elo tetap bersamaku,
Hingga gw jadi berpikir..."Jangan2 elo pembawa sial".

_____________________

Yang Ku Rasa

Ku terpana menatapmu, jantungku berdegup keras, nafasku terhenti, benarkah semua yang ku rasakan ini?? Ku beranikan diri bertanya padamu...Kamu KENTUT ya??
_____________________




thumbnail Title: sms lucu Humor SMS Gokil Kata-kata SMS Gomal
Posted by: Admin
Published :2012-03-13T19:00:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel sms lucu Humor SMS Gokil Kata-kata SMS Gomal Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/03/sms-lucu-humor-sms-gokil-kata-kata-sms.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer