.

Bayern Muenchen berlaga di kandang sendiri :: Final Piala Champion


Bayern Muenchen berlaga di kandang sendiri :: Final Piala Champion


MADRID - Bayern Muenchen mengulang sejarah setelah memastikan diri lolos ke final Liga Champions musim ini. Bayern menjadi tim pertama sejak 1984 yang tampil dalam laga final yang berlangsung di kandangnya sendiri.


Bayern lolos ke final setelah menang adu penalti pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu atau Kamis (26/4/2012) dini hari WIB. Bayern pun berhak untuk tampil di final Liga Champions yang akan digelar 19 Mei nanti di Allianz Arena, kandang Bayern, melawan Chelsea.


Tim terakhir yang mampu tampil dalam laga final Liga Champions di kandangnya sendiri adalah AS Roma. Saat itu, Roma berhadapan dengan Liverpool di partai puncak. Sayang, Roma gagal mengulang sukses Inter Milan yang mampu menjadi juara Liga Champions di kandangnya sendiri.


Nah, Bayern berkesempatan untuk mengulang sukses Inter yang terjadi pada tahun 1965 tersebut. Syaratnya cuma satu, mengalahkan wakil Inggris, Chelsea, yang lolos ke final setelah menyingkirkan Barcelona.
sumber: KOMPAS.com

info Bayern Muenchen, animasi Bayern Muenchen, gambar animasi Bayern Muenchen, dp animasi Bayern Muenchen, dp bbm Bayern Muenchen, gambar Bayern Muenchen gerak, animasi bergerak Bayern Muenchen

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for HumorBBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to:kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL
thumbnail Title: Bayern Muenchen berlaga di kandang sendiri :: Final Piala Champion
Posted by: Admin
Published :2012-04-26T13:12:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Bayern Muenchen berlaga di kandang sendiri :: Final Piala Champion Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/04/bayern-muenchen-berlaga-di-kandang.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer