.

CT FORCE Leopard Point Blank :: Animasi No Cheat PB BBM

CT FORCE Leopard Point Blank :: Animasi No Cheat PB BBM

Di usia 17 tahun dia berimigrasi ke Amerika bersama dengan seluruh keluarganya dari daratan Asia, Setelah lulus dari universitas pada 22 tahun dia langsung mendaftar untuk menjadi U.S Army. Pada usia 24 tahun dia sudah menjadi anggota dari Green beret special force.
Dia kemudian mendapatkan pangkat Sergeant pada usia 33 tahun. Setelah itu, dia kembali ke tempat kelahirannya untuk menikmati hidup. Tidak lama kemudian terdengar kabar bahwa pemerintah pusat ingin merekrut semua prajurit yang handal untuk membentuk team melawan para terroris yang semakin merajalela. Team tersebut dinamakan Ct-FORCE. Green beret mendapatkan perintah untuk mencari seseorang yang mempunyai kemampuan yang tinggi untuk bergabung dengan CT-FORCE melawan teroris. Pada saat bergabung dengan CT-FORCE dia mendapatkan panggilan Leopard. 

Gunakan Animasi PB CT FORCE Leopard dibawah untuk DP BBM anda:
CT FORCE Leopard Point Blank 150 :: Animasi No Cheat PB BBM
 Size: 15x150 pixel
capacity: 18.7 kb
speed: 12 frame
format: GIF


for Blackberry user: 
Point to image, click BB button and Save Image
for PC user:
use Right Click and Save Image


GIF Profile No Cheat PB, dp bbm bergerak Point Blank , animasi foto dp bbm LEOPARD, animasi bergerak gif PB, status bbm PB, animasi bbm LEOPARD, gambar-gambar animasi Point Blank, gambar animasi bb PB LEAOPARD
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL
thumbnail Title: CT FORCE Leopard Point Blank :: Animasi No Cheat PB BBM
Posted by: Admin
Published :2012-04-09T18:11:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel CT FORCE Leopard Point Blank :: Animasi No Cheat PB BBM Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/04/ct-force-leopard-point-blank-animasi-no.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer