.

Gratis Ipad, Blackberry dan diskon di GTO :: e-Toll Card Promo

Gratis Ipad, Blackberry dan diskon di GTO :: e-Toll Card Promo


Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tetap pada janjinya akan memberikan iPad dan BlackBerry bagi pengguna tol yang beruntung saat melewati Tol Cililitan hari ini.


"Ya ada Ipad dan BB katanya begitu, sudah disiapkan," ujar Dahlan di kantornya sebelum mengikuti HUT Kementerian BUMN ke 14, Senin (16/4/2012).

Namun yang beruntung tentunya tidak asal masuk TOL Cililitan, tetapi yang beruntung adalah orang yang kebetulan lewat, sebelum masuk tol membeli e-toll.

Dahlan sesuai jadwalnya hari ini memang akan menjadi 'salesman' kartu e-toll.

Sebelumnya, Dahlan sudah dapat partner untuk berjualan e-Toll Card di gerbang-gerbang tol. Tidak hanya satu, tapi tiga artis cantik siap membantu Dahlan dalam memasarkan kartu pembayaran otomatis tersebut.


sumber: detik.com rrd/ang



Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL
thumbnail Title: Gratis Ipad, Blackberry dan diskon di GTO :: e-Toll Card Promo
Posted by: Admin
Published :2012-04-15T06:20:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Gratis Ipad, Blackberry dan diskon di GTO :: e-Toll Card Promo Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/04/gratis-ipad-blackberry-dan-diskon-di.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer