SMS Gombal kata-kata SMS Cinta Gombal


SMS Gombal kata-kata SMS Cinta Gombal


Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )


“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???


Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”


Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..


Inginku kirim
BUNGA, takut ia kn
LAYU, ingin ku kirim
SENYUM, takut tak
DIBALAS, ingin ku
kirim RINDU, takut
HASRAT tak ksmpaian.
jadi, ku kurim DOA
agr dirimu sht sllu..


S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

Aku
mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg
“terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang
selalu ingat sama kamu

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…


burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…


Bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya

when u miss me please call me…
when i miss u , i will miss call u…pelit bgt ga siiii,,,,

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”


I have a pen. my pen is blue
I have a friend
my friend is youu…

SMS CINTA | Kata Kata Cinta
Salam MANIS beserta MADU, salam SAYANG beserta I LOVE U.
salam RINDU beserta I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu..HOW ARE U?

Yang kuharap malam ini hanya tentangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang,,….

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.
Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .kita SEHATI. . .

i ve searched my heart for dawords 2 say just how much u mean 2 mi.
u r al of God’s Blessings rolled into one.my dreams,
my desires,my evening,my sun,my evening walking moment,
my hpes en my fears,mydisillusion, my contentment,
my joy nd my tears. But most important of all,
i tank God when i pray bcoz u mke every moment my

Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Ku cuma mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..

hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Ga
semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa
berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd
pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

aku
berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku
pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…


karena didalam hati ak, km adalah no. 1…


dan kita harus saling mendukung


supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi


Amin..

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu


di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini
akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum
utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya?
apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui
jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “

Tuhan
tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar
besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya
bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu


I luv u…

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

Nih
dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring
rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah
doa.. Met maem yah..

1 pohöN bs jd HuTAN.


1 seNyumaN bs jd /HATiAN.


1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN


1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …

segitiga
pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta
sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..

oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan


ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah


semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu


maafin aku ya..

Mlm
ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn
dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam
walau diterpa badai


Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
  
Cintamu
adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu
bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula
hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap,
yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu

Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..

sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe
Tadi
malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru
balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Najis Loh!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS!
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek!

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!

Aku
pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa
menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — jitak!

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — najooos..

Kalau
kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku
bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. —
gyahahaha sakit perut..

Pertama ketemu, aku
takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau
nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan
kamu. Kamu emang menakutkan! — weeekkkk

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — getok pake kursi

Jika
aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang
tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di
bibirmu — maksut loh?!

Orang bilang bulan
itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu
cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan
cantik…karena ada kamu. — lempar pake bedug mesjid!

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”

Stitik ksh mbwt qt sayanx,
seucap kta mmbwt qt percaya,
sekecil luka mbwt qt kecewa,
tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna…

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu


I luv u…

Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi


kabar darimu lah yang selalu kunanti

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

Sekarang aku gendutan gak sih?
km tau gak kenapa?
soalnya….
km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku….

cintaku lebih gombal dari pada sekedar gombalan para gombalers

Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…

kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…

Nih dah
kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu,
sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Ga
semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa
berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd
pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

aku
berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku
pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

Pagi
ini aq bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih
ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa.
orang itu adalah kamu

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…
karena didalam hati ak, km adalah no. 1…
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
Amin..

Tuhan
tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar
besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya
bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..

oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan


ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah


semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu


maafin aku ya..

Mlm
ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn
dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam
walau diterpa badai
Pagi
ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih
ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa.
orang itu adalah kamu 


Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka…

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????

Rayulah
aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku
tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu.
Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu(William Arthur)


kata-kata rayuan gombal, kata-kata sms cinta, kata-kata cinta gombal, sms kocak, sms gokil, sms lucu
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for HumorBBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to:kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL
thumbnail Title: SMS Gombal kata-kata SMS Cinta Gombal
Posted by: Admin
Published :2012-04-22T01:00:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel SMS Gombal kata-kata SMS Cinta Gombal Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/04/sms-gombal-kata-kata-sms-cinta-gombal.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment

HumorBBM Blogspot dengan konten segar, kocak dan update DP BBM LUCU ► FUNNY PHOTO ► DP BBM LUCU ► CERITA KOCAK dan Gambar animasi lucu.
.
DP BBM Lucu - Kumpulan DP BBM GerakCari DP BBM gerak Lucu, Kumpulan animasi gambar gerak Kocak Images,DP BBM gerak di humorBBM blogspot. Animasinya Lucu, kocak, keren dan unik.
Download gratis Animasi DP BBM Gerak dari untuk dibagikan keteman atau untuk koleksi pribadi..
dp bbm, bbm lucu, display picture, gambar lucu, picture bbm, dp blackberry, foto DP BBM lucu, DP bb messenger, gambar kata kata lucu, kata kata bbm, gambar bbm, kata kata lucu, dp bbm, gambar tulisan cinta untuk bb, gambar ungkapan cinta untuk blackberry, gambar untuk blackberry mesanger, kata kata lucu buat bbm, kata kata lucu untuk bb, gambar tulisan cinta buat bbm, gambar kata-kata cinta, gambar dan kata cinta lucu, kata kata bb, DP blackberry messenger, kumpulan display picture bbm, gambar PP bb, PP bbm, PP bbm lucu, PP gambar lucu, animasi lucu, terbaru dp bbm gif
DP BBM Lucu - Gambar kata-kata lucu dalam animasi gambar bergerak. DP BBM Lucu dapat di download gratis untuk Profile Image.

 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer