.

Nomor nggak penting, yg penting kumis :: Gambar Animasi Dp FOKE


Nomor nggak penting, yg penting kumis :: Gambar Animasi Dp FOKE
Type: GIF Image
Size: 30,5 KB (31.294 bytes)
Dimensi:  125 x 125 pixel
Speed: 12 frame/sec
Available in DP BBM 

Kirim Gambar Animasi FOKE via BBM contact

Jakarta Pasangan Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli telah mendapatkan nomor urut pertama dalam pilkada DKI. Foke pun meresmikan media center Foke-Nara.

Media center Foke-Nara terletak di Jalan Diponegoro No 61, Jakarta Pusat. Media center ini diarahkan untuk mempermudah akses bagi media massa untuk mendapatkan informasi seputar persialan Foke-Nara menghadapi pilkada DKI. Foke juga meluncurkan website resmi www.Fauzi-nachrowi.com.

"Pentingnya komunikasi banyak manfaat bagi masyarakat yang butuh info dari kami.
Saya mohon dukungan dan peran serta kalian semua. Komunikasi ini sangat mempengaruhi posisi kami di mata publik atau masyarakat. Dan Memanfaatkan media center ini sebaik-baiknya," kata Foke saat memberikan sambutan peresmian media center Foke-Nara di Jl Diponegoro, Jakarta, Minggu (13/5/2012).

Foke melakukan pemotongan tumpeng untuk meresmikan media center. Foke mengaku sangat percaya diri setelah memperoleh nomor urut 1 di Pilkada DKI nanti. Foke kembali menyampaikan harapannya agar bisa menang satu putaran.

"Sebetulnya semua nomor baik. Istilahnya nggak ada yang juara itu yang nomor buncit. Kami nggak punya nama tapi kami punya nomor yang wahid," kata Foke.

Namun siapa sangka, kumis tebal lebih membuat Foke percaya diri, ketimbang nomor urut 1 di pilkada DKI. "Nomor nggak penting, yang penting kumis," kata Foke mengakhiri sambutannya.
(van/van)

Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for HumorBBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send to:
thumbnail Title: Nomor nggak penting, yg penting kumis :: Gambar Animasi Dp FOKE
Posted by: Admin
Published :2012-05-13T21:06:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Nomor nggak penting, yg penting kumis :: Gambar Animasi Dp FOKE Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/05/nomor-nggak-penting-yg-penting-kumis.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer