.

Maukah kamu seperti isteri saya Malam ini :: Cerita Lucu

Maukah kamu seperti isteri saya Malam ini :: Cerita Lucu

Wati dan Iwan ntah knp kemalaman & menginap disebuah hotel kecil. Sbnrnya Iwan ingin memesan 2 kmr ttpi krn hny tersisa 1 kmr ia meminta pendpt Wati.Krn memang sdh sngt lelah Wati setuju utk sekmr dgn Iwan.

Sbnrnya Wati agak "sedikit senang" dgn kondisi darurat tsb.Krn tdk ber-ac,mk Iwan membuka jendela kmr.Mslh lainnya kmr tsb hny memiliki 1 ranjang berukuran tanggung&tdk memiliki kursi pnjng.Tdk mungkin bg Wati utk meminta Iwan tdr dilantai.Jdlah akhirnya mrk tdr seranjang.

Sbnrnya Wati tdk bs tdr krn seranjang dgn Iwan. Sbg seorg wanita jantungnya berdebar sngt kencang krn tdr seranjang dgn pria sopan yg sngt dikaguminya.Kaki mrk bbrp kali saling bersentuhan krn ranjangnya
mmng pas-pasan.

Stlh setngh jam,angin mlm yag msk lwt jendela membuat Wati merasa kedinginan sehingga ia memberanikan diri bertanya kpd Iwan,"Mas Iwan,aku kedinginan nih..,Blh nggak minta tlng jendelanya ditutup saja?"

Iwan tdk langsung menjwbn&Wati berpikir Iwan sdh tertdr sehingga ia mengulanginya lagi,"Mas Iwan..."

Kali ini Iwan langsung menjwb: "Wati, kamu kedinginan ya?Maukah kamu mlm ini bertindak seperti isteri sy..?"

Jantung Wati serasa berhenti berdetak. Pikirannya lngsng guncang mendngr pertanyaan Iwan. Dgn hati2 ia bertanya: "Maksud mas Iwan..?"
Iwan: "Maksud saya...., jendelanya kamu tutup sendiri sonooh..!"


X_X \=D/=D=)) seriusss amat bacanyaa gan. :D hi^_^hi :D
thumbnail Title: Maukah kamu seperti isteri saya Malam ini :: Cerita Lucu
Posted by: Admin
Published :2012-03-08T14:55:00+07:00 Rating: 4.9 Reviewer: 8154 Reviews
Terimakasih telah membaca artikel Maukah kamu seperti isteri saya Malam ini :: Cerita Lucu Bookmark URL http://humorbbm.blogspot.com/2012/03/maukah-kamu-seperti-isteri-saya-malam.html. Kalo mau posting ulang, COPAS aja ga usah bilang2 y wakakakak.

0 komentar:

Post a Comment


 
About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer